Likaliku Mala

Likaliku Mala

Lika- Liku Mala

Kamis, 09 Juni 2011

Ulang Tahun !! (yey !!!) *lompat ke langit*

Halo. Mumpung lagi jobless banget banget banget, gapapalah ya kalo aku ngepost dua kali dalam satu hari. oke? deal. Terima kasih.

Jadi ceritanya gini.

seperti yang aku sudah tahu benar kalo tanggal 7 Juni itu, ulang tahun aku. oke.
kaya cewek-cewek udik umur 15 tahun pada umumnya, aku yang pasti jauh-jauh hari udah sibuk BANGET ngayalin dan rencanain pesta ulang tahun. Ngebayangin bakal gimana pestanya, siapa aja yang mungkin dateng dan kemungkinan kemungkinan meyenangkan bak sinetron yang akan terjadi.

Tapi eng ing eng. Ini dia.

pertama.  rencana mau ngundang temen SMP sama SMA . Total manusia ada sekitar 12an. Wah uah kebayang itu gimana pasti asiknya. Tapi kemudian, takdir berbicara lain. Jeng jeng.. Ternyata temen SMP ada perpisahan asrama gitu-gitulah. oke. batal. tinggal temen SMA.

kedua. Mau ngajakin makan sama main aja di PTC Mall. Tapi, tanpa disangka oh sungguh tak diduga, tiba-tiba ketua kelas sama wali kelas bilang, Tanggal 7 Juni, kita perpisahan kelas jam 7 malem di PH depan LIA. Jgarrr!!! Bumi gunjang ganjing alam pontang panting. Pupus sudah harapan.

ketiga. Berusaha menguatkan diri sendiri. Buat rencana darurat--ngajakin makan pas tanggal 8nya.

keempat. Rencana darurat. GAGAL TOTAL.

lima. Udah putus asa, akhirnya memutuskan untuk dateng ke LIA karena ada lomba debate--rencana awal, kaga mau dateng les dengan alesan mau ngerayain ultah :p--Tragis dan memalukan. Ya. Haha . Terima kasih.

enam. Masuk LIA. Gak ada harepan. Gak semangat. Tujuan awal masuk les cuma sebagai "Pelengkap sial di hari Ulang tahun" karena aku tau, gak mungkinlah kelas aku menang ngelwan kelas yang tingkatnya ada 2 di atas aku-__-.

tujuh. Masuk auditorium LIA. Udah males plus ogah-ogahan. Tapi masih mau juga ngebuat conclusion buat penutup debate kelas. Udah mikir-mikir maksa, udah ngobrol, ngakak segala macem, akhirnya kelas kami dipanggil juga. Jeng! Setelah cuap-cuap pap pap , ngotot-ngotot kasih penjelasan sama temen (eaa) dan putus asa karena menurut aku , aku salah tafsir conclusion temen sekelas, dengan nada pasrah aku bisikin si Dea-yang duduk di sebelah kiri aku, "Pulang ini, aku gak ada cerita deh" dan aku juga berusaha menghibur diri dengan ngomong sama Kak Septi-yang duduk di sebelah kanan aku "Yah..gapapalah, kan grade kita masih di bawah mereka" .  Udah plengak plengok putus asa, tiba-tiba tanpa diduga kelas aku diumumin dapet juara 1 !!! Gila bener !! Sumpah demi apapun demia jagat raya demi lautan luas demi bulu hidung yang menyembul aku gak nyangka sumpah!!! Bwahahaha!!! Aku lompat lompat kaya pocong ayan di auditorium. Sumpah. Bahagiaaaa banget plus zet 20 kali.

delapan. Aku masuk PH dengan tampang sumringah. aku liat jam. 06.00. uhuk! masih harus nunggu 1 jam lagi. okeh. oke. oke. dan tau gak apa, bb aku off di saat semua orang belum berkumpul! yeah! kesialan kesekian hari ini.

sembilan. putus asa seputus putus putusnya sampe udah doa dalem hati, "Makasih Ya Allah, paling nggak, hari ini kelas aku juara 1 debate dan artinya itu gak sial-sial amat".

sepuluh. semua udah kumpul. udah pesen makanan,. udah cekakak-cekikik, sampe tiba-tiba temen aku yang namanya Metta, nunjukkin bbm dari Indah atau entah siapalah itu aku lupa yang isinya kurang lebih begini, "Met, tahan Mala ya. Nanti kami mau bawa kuenya". Wkakakak. Aku pengen ngakak. Terus biar mereka kaget, rencananya, aku mau langsung ngomong sama mereka, "Udah, mana kue aku? udah laper nih !". eh, tapi kebetulan, sebelum ketemu merekanya, aku pergi sebentar mau ambil sup jamur di lantai bawah--acara kami di lantai 2. pas aku balik, tiba-tiba jeng jereng jeng jeng eng!!!! tas aku raib! Mampus aku cemas. Aku cari-cari gak ketemu. Aku udah curiga nih, aku dikerjain,tapi wali kelas aku dan lainnya actingnya maksimal banget. Cemas. Mau nangis. HP , dompet, uang kelas, uang traktiran numpluk di situ semua. Lemes. Pasrah.

sebelas. punya ie buat pinjem duit aja sama temen. tapi HP? ah. sabodolah.

dua belas. "Happy Birthday , Mala!" . ntuuuut!! bener kaaan!! Inini pasti nih! pasti ulah mereka nih!! tapi sumpah gak nyangka sekelas bakal nyanyi selamat begitu *terharu* *norak* *namanya juga udik*. Aku seperti biasa, pengen lompat-lompat kaya pocong ayan dan juga pengen ketawa lepasin stress segede-sedenya peduli amatdah sama tamu yang lain. ehek .__.

tiga belas. potong kue udah. makan kue udah. dapet kado juga udah. bwheheheh :p. foto-foto kelar dan perut juga udah full. pas jam 9an, semua bubar.

empat belas. sempet liat wall di fb, alhamdulillah, lumayan banyak yang ngucapin. *bersyukur* *remaja kurang pergaulan*

lima belas. cek mention di twitter. alhamdulillah, lumayan banyak juga. *nangis terharu*

enam belas. sampe rumah, bukain kado, foto-fotoin dengan norak dan pastinya selama semaleman aku gak bisa berenti nyengir kaya kuda sampe tidur! >..<

THAT'S MY BEST BIRTHDAY EVER !!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gue akan sangat senang klo kalian mau ninggalin komentar ^^